Friday, December 19, 2014

obyek wisata pulau pramuka

Obyek Wisata Pulau Pramuka Langsung jah ni, tempat wisata di paket pulau pramuka terbagi menjadi beberapa bagian dan ke unikan yang di berikan ke pada pengunjung nya atau penikmat wisata di pulau

Pulau Pramuka yang eksotik termasuk dalam salah satu di wilaya kepulauan seribu dan menjadi pusat administari pemerintahan. pulau yang terbentuk dari gugusan terumbuh karang ini memiliki wisata mempesona di bandingkan pulau lain nya beberapa tempat atau objek wisata.

1. Wisata Snorkling

Di wisata snorkling, diving di pulau pramuka anda akan menikmati indah nya alam bawa laut dan beraneka ragam ikan hias yang menghampar mengelilingi pulau, dengan bebrapa tempat pilihan di antara pulau sekitar seperti pulau air, pulau semak daoun dan pulau karang tiga.

2. Wisata Penyu sisik

Tak Heran bila penyu sisik termasuk binatang langka di duni dan di lindungi oleh undang-undang di setiap negara kepulauan. di pulau pramuka kita akan di kenalkan dengan Penyu Sisik atau di sebut Eritmochelys imbricate, penyu ini memiliki kerapas yang indah tak heran bila orang yang memiliki daya tarik seni sering di menggunakan sebagai asesoris untuk beberapa macam seperti gelang, kalung, dan sebagai nya walau di larang. kita bisa mengabadikan penyu sisik sewaktu berkunjung ke penangkaran yang ada di pelestarian penyu sisi di pulau pramuka.

3. Penangkaran Bandeng Laut

Jangan heran jika bandeng hidup di air asin, karna di pulau pramuka yang kadar air asin terdapat penangkaran bandeng laut di sini anda bisa menikmati gurinya daging ikan bandeng di lestoran yang beradah di sebelah penangkaran.

4. Bakar - Bakar ikan

Pada malam hari di pulau pramuka akan ada atau banyak ya bintang yang besinar terang di atas langit atau rembulan yang besinar menyinari malam hari, tidak cukup jika anda tidak menikmati nya. di sini lah waktu nya kita bakar ikan segar yang di dapat pada waktu sore hari dengan nelayan sekitar.

Sekian info saya tentang objek wisata pulau pramuka yang begitu indah untuk di lewat kan. Hiu jangan takut dengan yang satu ini karna di perairan pulau pramuka walau terdapat binatang Hiu tapi tidak seganas yang anda pikirkan, hiu di sini di dalam penangkaran dan bisa anda nikmati dengan berenang di dalam nya, walau hati sedikit berdebar tapi itu lah yang membuat kuta semakin asik dengan suasana liburan kita.

No comments:

Post a Comment